Bersihkan racun dari dalam tubuh dengan 3 Cara ini

Baca Juga:


Dalam keseharian manusia menjalani hidup pasti banyak aktivitas yang harus dilakukan mulai makan, minum, bekerja dll. Tentu saja sangat sulit mengontrol makanan apa saja yang masuk ke perut kita apakah sehat atau tidak. Hal ini menyebabkan ada banyak racun yang masuk ke dalam tubuh dan terakumulasi perlahan-lahan.

Nah, jika ini dibiarkan, maka racun yang berasal dari makanan, polusi, atau radiasi itu bisa menimbulkan penyakit. Untuk itu diperlukan cara-cara efektif untuk membersihkan tubuh dari racun. Berikut 3 cara mudah membersihkan racun dari dalam tubuh seperti dikutip dari US News berikut ini.

1.Banyak minum air putih
Kebanyakan orang malas minum air putih. Meski tidak suka karena rasanya tawar, paksa diri sendiri untuk lebih rajin minum air. Sebab minum air termasuk salah satu cara mudah membersihkan racun dari dalam tubuh.

2.Meningkatkan asupan serat baik
Konsumsi serat baik, seperti gandum atau biji-bijian, berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Sehingga racun akan dikeluarkan bersamaan dengan sisa makanan yang tidak bermanfaat bagi tubuh.

3.Menambah konsumsi omega-3
Terakhir, coba nikmati makanan yang kaya akan omega-3. Contohnya adalah ikan salmon atau suplemen. Kenapa? Sebab asam lemak omega-3 adalah antioksidan super yang merupakan agen anti inflamasi.

Itulah berbagai cara mudah membersihkan racun dari dalam tubuh. Apakah Anda sudah melakukannya?

via.merdeka.com

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Bersihkan racun dari dalam tubuh dengan 3 Cara ini 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Posting Komentar

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks