Obat Alami Kencing Batu

Baca Juga:
Tips sehat alami ini saya dapat ketika pulang kekampung istri di jawa barat, di daerah kampung tersebut ada tetangga yang mengalami kencing batu. Ciri - cirinya kencing terasa sakit (perih) seperti ada yg mengganjal dan keluarnya sedikit - sedikit. Penyebabnya kurang tau pasti tapi mungkin karena sedang puasa dan dia kerjanya sehari - hari sebagai tukang becak.

Obatnya ini sangat ampuh karena baru minum dua gelas sudah terlihat hasilnya kencingnya tidak sakit dan saat kencing ada yang keluar keras sebesar biji pepaya. Tapi jangan langsung berhenti minumnya.

Obat ini juga bisa untuk obat kuat bagi orang yang bekerja berat seperti kuli dll.

Obatnya dari REBUNG BAMBU KUNING ( tunas bambu ) / bukan bambu hijau .
- iris tipis - tipis atau dicincang
- Jemur di terik matahari
- Rebus di air panas atau godok sebentar, jika warnanya sudah seperti teh boleh diangkat.
- Nah silahkan diminum dan jangan dicampur apa-apa lagi.
- Irisan yang direbus tadi jangan dibuang tapi jemur lagi karena masih bisa dipakai kalau sudah tidak berwarna ketika direbus baru dibuang dan iris yang baru lagi.

Obat ini terbukti sangat manjur dan buktikan sendiri. Jika ingin membuktikannya , jika sudah diminum kencingnya kalau bisa di tadangin ember atau baskom agar bisa melihat batu yang keluar

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Obat Alami Kencing Batu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. Jika ada yang punya modal dan ingin mengembangkan obat ini untuk menjadi bisnis, sangat bagus sekali karena ini benar2 mujarab dan ampuh.
    Tapi ajak-ajaklah penulis blog ini karena tips ini bnr2 dari pengalaman...

    BalasHapus
  2. Tq mas atas infonya..
    Smga apa yg mas lakukan ini bernilai ibadah..

    BalasHapus
  3. setelah minum berapa lama reaksinya dr minum sampai keluar batunya,sehari berapa kali minumnya mas,matur nuwun

    BalasHapus
  4. MAS MAU NANYA REBUNG BAMBU KUNING ITU YG BIASA DI KONSUMSI ORANG BUKAN?? APA REBUNG BAMBU KUNING EMANG GAK DIKONSUMSI ORANG??? TP HANYA BUAT OBAT AJA,... KALO BELI YG DAH JADI DI PASAR ATOW DI SUPERMARKET ADA GAK YAH ??? MAKASIH INFONYA Y MAS BERMANFAAT BGT...

    BalasHapus
  5. rebung bambu kuning memang biasa di makan bro, biasanya banyak jajanan dr semarang. kalo sayur mentahnya (rebungnya saja) tergantung daerah masing2. Tapi kl sdh jadi makanan nggak tau yah fungsinya masih kuat ga, bcoz kl dijemur dan direbus jadi teh itu kayaknya sedikit beda efeknya.

    BalasHapus
  6. trima kasih infonya saudaraku...

    BalasHapus
  7. mohon infoh gan, mencari rebung bambu kuning dimana ????

    BalasHapus
  8. ibu saya saat ini sedang mengalami sakit batu ginjal karena kadar asam urat tinggi. sudah 12 hari berobat jalan belum ada perubahan, sakit disekitar pinggang masih terasa. kondisinya masih terbaring saja di tempat tidur. sudah minum obat dokter bahkan yg herbal juga. saya mau mencari obat yg benar2 mujarab untuk mengeluarkan batu ginjal tersebut, tanpa harus operasi. apakah dengan mmeminum rebusan bambu kuning muda dapat membantu proses pengeluaran batu ginjal ibu saya tersebut. saya akan mencobanya. masalahnya di sini (medan) agak susah mencarinya. kalau agan mau menolong saya hubungi saya di 082167238836 email a_t4rmizi@yahoo.com. terima kasih

    BalasHapus
  9. saya pernah ngalamin derita kencing batu sampe berbulan bulan, berpuluh2 dokter, berpuluh puluh obat saya coba, akhirnya ketemu jamu tradisional yg pass dengan tulisa ini, namanya JAMU MUSNA KARANG, barang kalli ada yg mau coba silahkan googling aja. isinya d\100% daun2an alami (masih bentuk daun) antara lain : kumis kucing, daun saga, keji beling, daun sendok, temulawak. Back to nature lebih baik lah

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks