Cara menyukai minum air putih

Baca Juga:
Kesehatan sangat mahal harganya apalagi di zaman edan sekarang ini, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Pencegahan yang paling efektif adalah sering olahraga, jaga keseimbangan makan dan istirahat yang cukup.
selain itu ada satu hal yang sangat penting yaitu minum air putih yang cukup atau lebih, seperti kita ketahui akan banyak penyakit dimasa akan datang jika kita kurang minum air putih.

Tapi kendalanya adalah tanpa kita sadari, sering kali kita lupa akan air putih itu bahkan enek atau males minum air putih.

Ok saya ada solusi sederhana agar kita suka minum air putih, yaitu sering-seringlah makan makanan yang mudah membuat kamu haus. Apa saja, tapi kalau saya pribadi yang paling manjur adalah makan kerupuk atau kemplang, karena makanan itu akan membuat kita haus selalu, tapi hati-hati jangan kerupuk/kemplang yang banyak pengawet atau mengandung zat pewarna.

Oke itu saja trik simple sesuai pengalaman penulis, thx.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Cara menyukai minum air putih 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. Saya setuju dengan Anda. Di dunia sekarang ini dipotong-tenggorokan, kesehatan penting, jadi dicegah dari penyakit daripada disembuhkan.
    Terima kasih untuk tips yang bagus!

    BalasHapus
  2. Yups sob bener, Thanks atas kunjungannya sob ;)

    BalasHapus
  3. klo saya mensiasatinya dng minum sedikit demi sedikit dg target 2 liter perhari. hasilnya, saya selalu fit dan jarang sakit. nice info. thanks sdh berbagi ...

    BalasHapus
  4. sudah pasti kita minum sedikit demi sedikit, tips ini agar yg males minum air putih jd senang minum air putih karena cuma air putih biasa yg bisa melegakan jika kt habis makan kerupuk, sip mas ridwan smg sehat selalu, thx ;)

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks