menjaga kesehatan mata dengan air wudhu

Baca Juga:
Kita semua tentu ingin mempunyai mata yang sehat, jernih, tajam dll bahkan hingga tua (semoga kita semua diberi umur yang panjang,,,aminn).

Nah mengenai kesehatan mata tadi secara tidak sengaja saya mendapatkan tips yang menarik, terbukti dan setelah saya coba lumayan ada hasilnya, apa itu?

Sebelumnya mohon maaf karena tips ini lebih khusus untuk kaum muslim, tapi intinya apapun itu setiap ada info yang berhubungan dengan kesehatan alami selalu saya posting disini.

Kembali lagi ke topik,,
Disaat saya berkunjung kerumah teman, saya ngobrol2x dengan kakeknya, dan tanpa diduga dia memberikan tips ini (terimakasih kek).

Memang mata si kakek masih sehat bersih dan masih jelas penglihatannya, umurnya hampir 80 thn tapi dia masih sanggup memasukkan benang ke lubang jarum yang kecil (bukan jarum karung).

Dia bilang, kalau ingin mata sehat, jernih dan bersih dan enak dipandang usahakan disaat kita berwudhu untuk sholat, dan disaat memcuci wajah, mata kita jangan dipejamkan biarkan bola mata kita ikut tersiram air wudhu.

Jangan takut ada kuman katanya, karena untuk berwudhu kita pasti menggunakan air bersih..

Ok itu saja tips dari dia, sederhana, boleh percaya, tidak juga nggak apa2x, karena saya selalu ingin menginformasikan saja hal2x yang berbau seha secara alami disini,,tks



Sumber : sang kakek,,,,
M2ZC45NRJNTR

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

menjaga kesehatan mata dengan air wudhu 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. Bagus infonya. Jika ada mau di bookmark, Silahkan disini... sekilasinfo.cz.cc
    trimakasih...

    BalasHapus
  2. Great work by you. Keep it up. I like your post very much.

    BalasHapus
  3. All thanks for your dropping by here :), keep friendship n' blogger spirit

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks