Turunkan Risiko Kanker Payudara dengan 3 Kebiasaan Mudah

Baca Juga:
Kanker menurut anggapan umum selama ini dikesankan merupakan penyakit ganas yang tidak dapat diobati. Padahal ada beberapa ahli yang percaya bahwa kanker sebenarnya bisa dicegah, kanker payudara adalah salah satunya.

Menurut direktur Mayo Clinic Dr Brent Bauer, untuk mencegah kanker payudara ternyata cukup dengan melakukan beberapa kebiasaan sehat yang cukup sederhana.

-Makanlah makanan yang sehat
Ada beberapa makanan yang bisa digunakan untuk melawan kanker karena mengandung antioksidan seperti buah blueberry dan kale. Namun itu saja tak cukup, Anda harus memperhatikan keseluruhan makanan yang Anda makan.  Perbanyak makan buah, sayur, dan kurangi konsumsi daging merah. Serta pantau berat badan Anda.
 
-Olahraga teratur
secara umum olahraga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. utamannya meningkatkan kesehatan jantung dan mental. Namun baru-baru ini penelitian juga mengungkap bahwa melakukan diet sehat yang diikuti dengan olahraga bisa menurunkan risiko kanker. Beberapa penelitian juga menemukan bahwa kebiasaan olahraga yang teratur menurunkan risiko kanker.

-Tidur yang cukup
Tidur tidak hanya untuk beristirahat, tapi juga bisa menurunkan risiko kanker. Wanita yang tidur kurang dari enam jam per malam mennurut penelitian sangat berisiko terkena kanker payudara. Ini kebiasaan wanita yang sering lembur dan sering begadang sehingga tak memiliki waktu tidur yang cukup.

Mudah bukan? Kebiasaan tersebut mungkin tampak biasa saja, namun kalau dilakukan secara teratur, Anda pasti akan mendapatkan manfaat berupa kesehatan dan terhindar dari kanker payudara.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Turunkan Risiko Kanker Payudara dengan 3 Kebiasaan Mudah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. selain kebiasaan yang sederhana ini untuk mencegah kanker payudara. Banyak juga beredar Obat herbal alami untuk kanker yang bisa dicoba

    BalasHapus
  2. Info yang menarik. Dengan pola hidup sehat dan menggunakan obat herbal aman inshaAllah kita terhindar dari penyakit-penyakit termasuk kanker payudara. Selain itu memeriksakan diri ke dokter untuk screening juga penting sebagai tindakan pencegahan, misalnya dengan melakukan momografi untuk kasus kanker/tumor payudara.

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks