Kanker Bisa Disebabkan oleh Makanan Ini

Baca Juga:
Gaya hidup dan makanan tidak sehat adalah salah satu penyebab penyakit kanker. Gaya hidup yang sehat dan  konsumsi makanan yang sehat adalah salah satu solusi pencegahan kanker. Dibawah ini makanan yang bisa menyebabkan kanker, seperti dikutip Dailyhealthpost :

1. Daging olahan

Bacon, sosis, hot dog dan kebanyakan produk daging olahan lainnya, mengandung bahan pengawet kimia untuk membuat tampilannya lebih menarik.Nah, sodium nitrite dan sodium nitrate adalah bahan yang sering digunakan. Kandungan kedua bahan tersebut telah beresiko menyebabkan kanker usus besar. Jadi sebaiknya jangan mengkonsumsi daging olahan. Makanlah daging segar tanpa bahan pengawet.

2. Microwave popcorn

Sekilas nampaknya popcorn adalah makanan yang aman, namun ternyata faktanya bahan kimia yang melapisi microwave popcorn  bisa menyebabkan penyakit kanker.

3. Soda

Soda sarat dengan gula, bahan kimia makanan, dan pewarna, soda mengasamkan tubuh sehingga soda seperti memberi makanan sel-sel kanker. Demikian juga bahan kimia yang banyak digunakan dalam soda seperti pewarna karamel dan turunan 4-methylimidazole (4-MI) juga secara khusus dikaitkan dengan penyebab kanker.

4. Tepung 'putih' halus

Tepung halus mengandung banyak karbohidrat. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal 'Cancer Epidemiology, Mile Markers, and Prevention' menemukan bahwa konsumsi rutin karbohidrat olahan dikaitkan dengan peningkatan 220 persen kanker payudara di kalangan perempuan.

Secara umum telah dibuktikan bahwa makanan tinggi glisemik  dapat dengan cepat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh, yang secara langsung memberi makan sel kanker dan mempercepat penyebarannya.

5. Gula halus
Sama seperti tepung halus gula halus juga menstimulus meningkatkan insulin dengan cepat dan memberi makan pertumbuhan sel kanker. Pemanis kaya fruktosa seperti high-fructose corn syrup (HFCS) sangat ofensif, dan sel-sel kanker telah terbukti cepat dan mudah memetabolismenya.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Kanker Bisa Disebabkan oleh Makanan Ini 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Posting Komentar

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks