Obat alami penyakit lever

Baca Juga:
lever disebabkan karena kurang istirahat atau terlalu capek/lelah bekerja sementara konsumsi makanan yang masuk tidak seimbang. Lever menyerang fungsi hati kita dimana hati berfungsi
- Menetralkan racun (Detoksikasi)
- Membantu fungsi empedu
- Organ metabolisme utama yang berkaitan dengan metabolisme zat - zat gizi (lemak, vitamin, protein, dll)
- Imunitas/kekebalan, dan banyak lagi.

Penyebab sakit lever antara lain yaitu:
1. Virus, penyebab terbanyak : hepatitis A - E bahkan G
2. bakteri misal : salmonella typhi
3. parasit
4. obat-obat kimiawi
5. bahan-bahan kimia
6. alkohol
7. cacing atau gizi buruk
8. Sering begadang

Untuk menghindarinya usahakan jangan sering begadang, makan makanan bergizi, jangan terlalu capek dan hindari penyebabnya diatas, ada juga yang bilang ini penyakit keturunan.

Saya mempunyai resep obat manjur yang saya dapat dari pengalaman saudara teman saya, apa itu?

Jawabnya ialah memakan hati/empedu hewan MARMUT. Beliau memakan sehari satu hati dari marmut dan karena dagingnya lumayan dia juga memakan dagingnya selain hatinya. Tapi intinya adalah hatinya marmut. Cara memasaknya sesuai selera, entah itu di panggang, goreng, rebus dll.

Beliau makan selama 5 hari berturut-turut (5 ekor marmut) dan sambil cek terus ke dokter, alhamdulillah sampai sekarang dia tidak pernah sama sekali mengalami sakit lever hingga anaknya besar dan sehat-sehat.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, bagi yang ingin mencoba silahkan tapi bagi yang tidak percaya ya nggak apa-apa karena intinya saya ingin menulis apa yang bermanfaat bagi banyak orang.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Obat alami penyakit lever 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. wew,,
    saya baru dengar kalo daging marmut bisa jadi obat. ada penelitian ilmiahnya gak?

    BalasHapus
  2. sahabat healthy life, bukan dagingnya tapi hatinya marmut. Saya menulis berdasarkan pengalaman saudara sahabat saya, dan jika berdasarkan penelitian saya pasti sudah menulisnya diartikel dan juga sumbernya.

    Sebagian artikel saya tulis berdasarkan pengalaman orang2 yg sdh mencobanya dan juga ilmu kesehatan tradisional nenek moyang kita tapi tidak bertentangan dgn agama dan ilmu kedokteran.
    btw thanks atas kunjungan dan komentarnya :)

    BalasHapus
  3. ... tulisan yang bagus ...

    nah yang saya mau tanyakan adalah ... kemarin waktu abang anda mengkonsumsi marmut itu cara masaknya seperti apa? dipanggang, digoreng atau direbus? sehingga abang anda hanya cukup mengkonsumsi 5 marmut (5 hari) ... mungkin cara masak bisa berpengaruh dalam kecepatan masa penyembuhan ...

    thanks ... keep posting ...

    BalasHapus
  4. @anonim: tepatnya abangnya teman saya, dia masak sesuai selera dia yaitu digoreng. Memang kalau untuk obat biasanya lebih bagus direbus, beliau juga dulunya masih gejala liver dan belum parah.

    BalasHapus
  5. mnogo e interesno vsi4ko tova koeto ste napisali!

    BalasHapus
  6. This article gives me some new details and I am very much interested to act upon this, it is lucky for me to here to your site and having this article in view, will be acting upon this surely.

    BalasHapus
  7. Mnogo dobre napisano... Samo taka! Prodyljavaite v syshtiq duh :)

    BalasHapus
  8. This has been a very significant blog indeed. I’ve acquired a lot of helpful information from your article. Thank you for sharing such relevant topic with us.

    BalasHapus
  9. thanks for your comment, I'm glad if this blog is useful for us..

    BalasHapus
  10. Interesting entry. I was terribly impressed and felt had to induce a valuable expertise when reading your info. Bookmarked this page, will come back for more and subscribed in Google Reader as well.

    Regards
    Evelina

    Please visit some of my sites below

    stop smoking
    quit smoking
    snuff
    ex back

    BalasHapus
  11. Excellent blog, you are to be congratulated

    BalasHapus
  12. bisa ya mas marmut sebagai obat lever ?
    wah makasih infonya.

    BalasHapus
  13. This truly is a very important blog. Thanks for sharing this valuable information with us.

    BalasHapus
  14. Pengobatan dengan ramuan alam
    Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti:
    Batu ginjal,gagal ginjal,kanker otak,diabetes,darah tinggi,darah rendah,kolesterol,asam urat,lambung luka,maag akut,raja singa,stroke,jantung,kanker,kista,mioma,ingin hamil.kesuburan,sari rapet,keputihanaids/hiv.hepatitis,penyakit kulit,sinusitis,tumor,paru2/tbc,autis,bronkitis,amandel,selulit,kanker prostat,DB,malaria,cikungunya,ambeyen,kecanduan narkoba,insomnia,leukimia,anemia,kalenjer getah bening,osteoporosis,mata minus,silinder,hernia,rematik,tipes,usus buntu,sakit gigi,kuping,rabies,tetanus,keloid,luka bakar,jerawat,flek hitam, asma,lupus dsb
    secara alami,tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 dan 02195252748

    BalasHapus
  15. This has been a very significant blog indeed. I’ve acquired a lot of helpful information from your article. Thank you for sharing such relevant topic with us. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

    BalasHapus
  16. I really love all the great stuff you provide. Thanks again and keep it coming

    BalasHapus
  17. Subhanalloh..Alhamdulillah sudah pasti sangat bermanfaat lhoo tips yang ada, bahkan untuk penyakit HIV/AIDS sekalipun...

    BalasHapus
  18. Kami ada ramuan alam yg dapat menyembuhkan segala macam penyakit seperti gagal ginjal,jantung,MATA MINUS,autis,epilepsi,asam urat ,kolesterol,stroke,kista,PENYUBUR KANDUNGAN,perlengketan rahim,keloid,TYROID,keputihan,asma,maag,kanker rahim,serviks,penyakit menular seksual,kanker otak,KANKER PAYUDARA,insomnia,diabetes,hiper/hipo tensi,,TBC,radang paru,dsb secara alami tanpa operasi,tanpa bahan pengawet dan biaya yang menyesuaikan kemampuan,info lebih lanjut 08128448627 Kunjungi Page kami di http://www.facebook.com/pengobatantradisionalalami

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks