Anti ketombe dari jeruk nipis

Baca Juga:
Salam sehat semua....
Sebelum posting topik kita kali ini, saya hanya ingin curhat sedikit.
Saya pernah baca artikel tentang obat alami, namun sangat disayangkan sipenulis hanya menyebutkan infonya dari "SITUS TERSEBUT".

Balik lagi ketopik, ketombe memang sangat menyebalkan sebagian banyak yang bilang penyebabnya bisa juga dari stress/ beban pikiran & pekerjaan. Saya bukan dokter jadi penyebabnya kurang tau persis.

Obat alami untuk ketombe bisa dari jeruk nipis, info ini saya tulis karena pengalaman saya. Saya pernah melihat sampo anti ketombe dari jeruk nipis namun kadangkala ada produk shampo tertentu bisa membuat kita ketergantungan. Dalam arti, jika kita stop memakai shompo tadi maka rambut kita malah jadi gatal.

Berawal dari hal itulah akhirnya saya berfikir, kenapa nggak memakai jeruk nipis asli?.

Caranya:
- Ambil 2 atau 3 jeruk nipis
- Potong jeruknya lalu usapkan ke kulit kepala kita (sampai kulit kepala jangan hanya rambutnya)
- Diamkan lebih kurang 15 menit sambil diurut pelan pelan (biar merata)
- Bilas pakai air, atau sebaiknya melakukannya sebelum mandi.

Semakin banyak ketombe kita atau semakin gatal kepala kita, bisa dipastikan akan semakin perih kepala kita ketika diusapkan jeruk nipis tersebut. Tapi sesudahnya akan menjadi enak.

Jika rutin dilakukan maka ketombe kamu akan hilang dan kepala tidak gatal lagi, selain itu tips ini akan membuat rambut kamu lembut (jatuh) serta enak dibelai, enak dipandang.

NB: Jika ingin rambut lebat bisa memakai lidah buaya, jika ingin hitam bisa dengan urang aring dan air santan...

salam hangat semuanya...:)

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Anti ketombe dari jeruk nipis 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. seandainya semua orang indonesia mengerti dan menggunakan tehnik ini saya yakin pabrik sampo akan tutup hehehe

    BalasHapus
  2. yoi sobat, tutup sih nggak cuma kurang laku aja...
    btw thanks yah atas kunjungannya...

    BalasHapus
  3. terima kasih infonya saya akan coba..kulit kepala saya gatasl trus walau sdh di kasi sampo macam-macam

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks