Ternyata Minum Air Putih Saat Makan Tidak Baik Lho!

Baca Juga:
Air putih adalah unsur paling penting dalam kehidupan karena minum air putih memang sangat penting bagi kesehatan. Minum air putih lebih dari 8 gelas sehari sangat   disarankan.Namun ternyata ada penemuan baru tentang minum air putih ini.



Dalam sebuah publisitas yang dirilis oleh timesofindia.com, sangat disarankan untuk tidak minum air saat makan. Anggapan yang berlaku selama ini minum saat makan akan membuat makanan Anda mudah turun. Ternyata, hal seperti itu malah akan menghilangkan cairan alami di dalam lambung yang berguna untuk mencerna makanan. Akibatnya kekuatan pencernaan Anda menurun dan kadar insulin Anda meningkat. Semakin banyak insulin yang dilepaskan ke dalam aliran darah, maka semakin tinggi tubuh Anda akan menyimpan lemak yang memicu kegemukan.

Jadi dengan kata lain langkah terbaik dalam meminum air putih adalah minumlah segelas air setelah makan. Setelah 2 jam kemudian minumlah kembali kali ini untuk membantu tubuh dalam penyerapan nutrisi makanan.

Untuk itu sebaiknya hilangkan kebiasaan minum saat makan. Selain mengganggu sistem pencernaan tubuh, kebiasaan tersebut juga malah akan membuat Anda terkena obesitas.

via.detik.com

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Ternyata Minum Air Putih Saat Makan Tidak Baik Lho! 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
  1. Ya memang benar, air putih memang sangat bermanfaat sebenarnya :D dibanding dengan minuman lain yang mempunyai kelebihan, pasti ada kekurangannya pula hehe. postingan yang bermanfaat. visit ya www.ipb.ac.id

    BalasHapus

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks