Katering Sehat, Cara Diet Dengan Aman Dengan Menu Katering

Baca Juga:
Katering Sehat
Diet bisa dilakukan dengan banyak cara. Beragam metode bisa Anda temukan, ada yang memilih dengan rajin berolahraga, rutin datang ke tempat fitness. Mengatur pola makan atau dengan mengikuti terapi fitness yang dipadu dengan ilmu kedokteran.

Sekarang ada diet lewat menu katering sehat. Di Indonesia, layanan menu katering sehat untuk menurunkan berat badan ini mulai marak beberapa tahun belakangan ini.

Lewat metode ini, proses penurunan berat badan hanya mengandalkan pada menu makanan katering.

Artinya, tanpa harus repot-repot olah raga atau mengkonsumsi obat, berat badan bisa turun 5 hingga 10 kilogram dalam sebulan. Tapi yang harus diingat adalah konsumsi makanan hanya dari menu katering.

SlimGourmet adalah salah satu penyedia jasa layanan katering sehat khusus untuk menurunkan berat badan. Karena itu, menu yang diberikan tidak sekadar makanan yang enak atau yang mengenyangkan, tapi sudah diukur berdasarkan nilai gizi dan kalorinya.

Menurutnya, awalnya jasa katering ini dibentuk untuk memberikan layanan kepada pengguna slimming centre yang sudah selesai mengikuti program penurunan berat badan. “Mereka bingung, makanan apa saja yang perlu dikonsumsi,” ujarnya.

Sejak pertama kali layanan katering itu beroperasi pada 2008, pelanggannya terus bertambah. Saat ini pelanggan SlimGourmet tercatat sekitar 700 orang. Pelanggan mereka tidak lagi hanya sebatas pengguna slimming centre mereka, tapi sudah meluas.

SlimGourmet mempunyai 800 menu berbeda. Ratusan menu itu diberikan bergantian setiap hari selama empat bulan. Terdapat lima menu utama yang mereka berikan mulai dari makanan Barat, Indonesia, Italia, Jepang dan Asia. Katering diberikan setiap makan siang dan malam.

Selain SlimGourmet, ada juga layanan katering diet dari Tuti Soenardi Healthy Food. Meskipun pelanggan tidak sebesar SlimGourmet, namun Tuti Soenardi mengklaim sudah menjalankan usahanya ini sejak tahun 1979.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Katering Sehat, Cara Diet Dengan Aman Dengan Menu Katering 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Posting Komentar

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks