Tips Tahan Lama di Ranjang

Baca Juga:

Seringkali para suami mengeluhkan performanya di ranjang ketika memberika pelayanan jasmaniah kepada sang istri, oleh sebab itu kami ingin berbagai sedikit Tips bagaimana agar tahan lama di ranjang. Ketika anda sebagai seorang suami yang mengalami masalah disfungsi kemungkinan sebaikny adalah membaca tips ini, karena pastinya akan sangat berguna bagi anda. ketika menikah denga usia yang sudah uzur pasti saja mengalami kendala dalam melakukan sebuah hubungan badan.

Berikut adalah tips sederhana untuk tahan lama di ranjang dengan pasangan anda :

1. Sebelum melakukan hubungan sebaiknya anda rileks saja jangan terlalu dibawa perasaan/nafsu.

2. berfikir pada prosesnya bukan pada klimaks yang ingin di capai, kemungkinan pada saat anda berfikir untuk mendapatkan kepuasan puncak justru akan cepat sekali keluar dan pasangan tidak puas.

3. lakukanlah pemanasan sebelum melakukan hubungan dengan pasangan anda.

4. berikan ciuman ringan agar semakin mengeratkan rasa dihati, karena cinta tanpa hubungan batin juga akan sangat sulit.

5. lakukan pemanasan tersebut hingga cukup barulah anda melakukan penetrasi ke si punya dia, lakukan dengan santai bila perlu ajak pasangan anda ngobrol.

Nah, itu tadi tips tahan lama di ranjang versi kami, semoga bisa memberikan tabahan wawasan, karena bagaimanapun hubungan antara suami dan istri tetap membutuhkan ilmu serta pengetahuan yang cukup agar hubungan lebih nyaman dan pastinya membuat anda senang melakukannya.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Tips Tahan Lama di Ranjang 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.