Cara Menghilangkan Flek Hitam

Baca Juga:
Bagaimana mengetahui cara menghilangkan flek hitam? Caranya sangat simple dan sederhana, namun sebelumnya kita lebih baik pahami mengapa flek hitam ini bisa terjadi. flek hitam secara umum disebabkan oleh keberadaan ulit yang mati bekas jerawat atau berbagai macam luka di wajah yang menimbulkan bercak berwarna kehitam-hitaman. Permasalahan felk hitam memang cukup mengganggu bagi penderitanya.

Menghilangkan flek hitam bisa dengan menggunakan peralatan sederhana atau bahan-bahan sederhan, diantaranya madu, pitij telur ayam kampong dan aih hangat. Cara menggunakan semua bahan tersebut juga sangat mudah, anda tinggal campur adukkan madu denganputih telur secara merata maka setelah itu oleskan ke bagian wajah anda yang terkena flek hitam secara merata dengan rutin 2-3 kali dalam seminggu, setelah lapisan/polesan putih telur dan madu mongering basuhlah wajah anda dengan air hangat, lebih baik juga ini dilakukan sebelum tidur malam.

Nah, semple sekali bukan cara menghilangkan flek hitam ini. Jangan pernah berfikir jika gangguan flek hitam anda tidak bisa dihilangkan, jadi ini adalah kesempatan anda untuk mencobanya. Dan jangan lupa juga untuk membagikan kepada teman anda mengenai cara mudah dan simple menghilangkan flek hitam ini.




Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Cara Menghilangkan Flek Hitam 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Posting Komentar

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks