Tidak Ingin Cepat Tua? Hindari Makanan Ini Bro

Baca Juga:
Tidak Ingin Cepat Tua? Hindari Makanan Ini Bro - Apa hubungan makanan dan ketuaan? ternyata ada lho, setidaknya itulah pendapat yang dilansir dari situs healthmeup.com. Menurut blog kesehatan itu makanan yang kamu makan setiap harinya tidak hanya berdampak pada tubuh saja namun ternyata ada efek untuk kulit juga.Nah rupanya efek kulit inilah yang sangat berpengaruh terhadap penampilan seseorang sehingga nampak awet muda atau lebih terlihat tua dari umurnya. Hal itu karena makan makanan yang keliru berakibat pada kulit Anda bisa lebih kencang atau bahkan sebaliknya.

Sebagai bahan pengetahuan berikut sehat-secara-alami.blogspot.com sajikan daftar makanan makanan yang bisa menyebabkan kulit cepat tua.


 


1.Minum Alkohol
Alkohol salah satu penyebab ketuaan

Kalau kamu senang mengonsumsi alkohol sebaiknya segera anda hindari,karena konsumsi alkohol berlebihan menyebabkan ginjal kesulitan untuk menyaring racun dalam tubuh secara alami.Kegagalan proses mengeluarkan racun tubuh ini berakibat racun akan menumpuk dalam tubuh dan membuat kulit berjerawat dan keriput sehingga nampak lebih tua dari usia sesungguhnya.

2.Makan Makanan manis Secara Berlebihan
Glycation adalah salah satu proses yang terjadi akibat jika kamu mengonsumsi makanan manis secara berlebihan yang berujung pada cepatnya proses penuaan kulit. Glycation adalah proses penyatuan molekul gula dengan protein tubuh yang menimbulkan senyawa semacam berbahaya.

3.Makanan asin.
Semakin banyak mengkonsumsi makanan asin maka akan semakin menambah zat pengawet dan natrium dalam tubuh kita. Zat-zat itu menimbulkan efek kulit yang kurang segar dan sehat.

4.Daging Panggang
Kebanyakan orang sangat menyukai daging panggang,karena daging yang dipanggang membuat daging lebih empuk,sedap dan tentu saja gurih. Tetapi satu hal yang harus kamu tahu jika jenis daging yang dipanggang seperti itu biasanya masih ada sisa debu atauarang lembut bekas pembakaran yang mengandung hidrokarbon yang ternyata berakibat merusak lapisan kulit.

5.Daging olahan
Ternyata bukan cuma daging panggang saja yang berdampak buruk pada kulit, daging olahan dalam segalabentuknya ternyata juga dapat menyebabkan penuaan dini. Untuk itu sangat disarankan untuk mengolah sendiri daging segar secara alami untuk menjamin kesehatan tubuh anda.

Jadi kalau kamu-kamu yang masih muda atau masih paruh baya agar tidak mudah terlihat cepat tua alias awet muda maka sebaiknya menghindari atau setidaknya mengurangi mengkonsumsi makanan-makanan diatas serta mengkonsumsi makanan yang membuat awet muda.

Dengan memasukkan Email anda disini, setiap kali blog ini melakukan update maka otomatis akan terkirim ke alamat email anda, dan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Daftar Sekarang!

Email Anda:

(Langkah terakhir, cek Email anda lalu klik kode konfirmasi yang kami kirim untuk mengaktifkan pendaftaran anda)

Tidak Ingin Cepat Tua? Hindari Makanan Ini Bro 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Jika ada artikel disini anda rasa bermanfaat atau berhasil, mari jalin silaturahmi dengan memberi berkomentar, thanks